Binance Berencana Mengonversi Saldo Stablecoin Secara Otomatis BUSD, Bagaimana Dengan USDC?


Platform perdagangan cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan, Binance, mengeluarkan pemberitahuan pada hari Senin yang menjelaskan bahwa pertukaran akan menghapus stablecoin USDC dari daftar pasangan perdagangan spot platform. Binance merinci lebih lanjut bahwa pengguna yang memegang tiga jenis stablecoin akan melihat saldo mereka dikonversi secara otomatis menjadi BUSD jika pengguna tidak menghapus aset kripto tertentu dari bursa.

Binance akan Menghapus Pasangan Perdagangan Stablecoin Tertentu pada Akhir September

  • Tampaknya Binance akan menghapus stablecoin usd coin (USDC) terbesar kedua di dunia, token yang dipatok dalam dolar AS yang dikeluarkan oleh konsorsium Center . Selama pengumuman dibuat pada hari Senin, Binance menjelaskan bahwa mereka berencana untuk secara otomatis mengonversi saldo stablecoin tertentu jika dana tidak dihapus pada 29 September 2022.
  • “Rekan Binancians, untuk meningkatkan likuiditas dan efisiensi modal bagi pengguna, Binance memperkenalkan BUSD Auto-Conversion untuk saldo pengguna yang ada dan deposit baru stablecoin USDC, USDP dan TUSD dengan rasio 1:1,” kata bursa pada 5 September. Kemudian pengumuman lebih lanjut mencatat bahwa Binance menghentikan beberapa pasangan perdagangan spot tertentu.
  • Pasangan akan dihapus sebelum batas waktu konversi otomatis 29 September dan mereka akan berhenti berdagang tiga hari sebelum batas waktu. “Binance akan menghapus dan menghentikan perdagangan pada pasangan perdagangan spot berikut pada 2022-09-26 03:00 (UTC): USDC/BUSD, USDC/ USDT , USDP/BUSD, USDP/ USDT , TUSD/BUSD, TUSD/ USDT , Detail Binance.
  • Tiga hari setelah pasangan tersebut dihapus, Binance juga akan menghentikan ADA /USDC, ATOM /USDC, AUD/USDC, BCH /USDC, BNB /USDC, BTC /USDC, BTTC/USDC, EOS /USDC, ETH /USDC, LINK/ USDC, LTC /USDC, SOL/USDC, TRX /USDC, WIN/USDC, XRP /USDC, ZEC/USDC, BNB /USDP, BTC /USDP, ETH /USDP, ADA /TUSD, BNB /TUSD, BTC /TUSD, ETH /TUSD, TRX /TUSD, dan XRP Pasangan perdagangan
  • Beberapa individu di media sosial mengkritik langkah tersebut sementara yang lain memuji keputusan tersebut. Sejumlah besar individu lain mempertanyakan mengapa Binance membuat keputusan. “Uhm… mengapa Binance mende-platform USDC?” seseorang tanya pada hari Senin. “Mengapa pertukaran crypto terbesar tidak melakukan ini?” individu lain tanya .
  • Selain menjadi pertukaran crypto terbesar berdasarkan volume perdagangan, Binance adalah penerbit stablecoin BUSD terbesar ketiga. Aset kripto yang dipatok dolar memiliki penilaian pasar sekitar $19,44 miliar. Kapitalisasi pasar USDC adalah $51,89 miliar hari ini, tepat di bawah kapitalisasi pasar tether ( USDT ) sekitar $67,59 miliar.
  • Pada saat penulisan pada 5 September 2022, pukul 16:15 (ET), stablecoin BUSD telah mencatat $6.667.316.743 dalam perdagangan 24 jam, sementara USDC telah mencetak $5.789.291.326 dalam perdagangan 24 jam. BUSD dan USDC dikombinasikan dengan $31,16 miliar dalam swap hari ini. Jika USDC tidak lagi berada di platform perdagangan crypto terbesar berdasarkan volume perdagangan global, volume harian aset crypto dapat melihat beberapa perubahan.

Apa pendapat Anda tentang Binance yang menutup pasangan perdagangan USDC dan secara otomatis mengonversi saldo stablecoin tertentu? Beri tahu kami pendapat Anda tentang subjek ini di bagian komentar di bawah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *