Hacktivity

Akun Twitter Dan Channel Telegram Bjorka Dinonaktifkan, Ia Muncul Dengan Akun Baru

Nama Bjorka menjadi perbincangan di dunia maya, pasalnya ia sukses meretas data rahasia Indonesia terkait data 150 juta penduduk, 1,3 miliar pengguna SIM Card, data pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika, hingga menyebut Muchdi Purwopranjono dalam kasus pembunuhan Munir. Akun Twitter Bjorka saat ini telah ditangguhkan, begitu pula dengan channel Telegram yang dibuatnya. Namun, ia membuat akun baru yang kini sudah memiliki 32 ribu pengikut di Twitter.

Bjorka Telegram

“Ya pemerintah Indonesia baru menutup akun twitter saya dan channel telegram saya sebelumnya. Tapi ini tidak akan berhenti.” Uangkapnya.

Ia kemudian membeberkan data pribadi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia juga kembali membocorkan data Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, dan menyebut Jhonny mengganti nomornya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah data tersebut benar atau hanya rekayasa hacker saja?

Baca: Hacker Bjorka Bongkar Dalang Pembunuhan Munir

Avatar

Black Eirlys

About Author

Black - Means "Hitam" in English, conveying a sense of darkness. Eirlys - Means "salju" in Welsh, conveying a sense of cold and beauty.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hacktivity

XSS 101

Apa itu XSS?Cross-site scripting (XSS) adalah kerentanan yang paling umum dalam aplikasi web dan memungkinkan Attacker untuk mengontrol browser korban
Hacktivity

Reflected XSS on AT&T

Yang pertama saya menggunakan google dork dibawah ini site:att.com ext:jsp Dan saya mendapatkan URL: https://www.att.com/esupport/serviceInterstitial.jsp Saya mulai menggunakan Arjun untuk