Uncategorized

JavaScript bukan lagi bahasa pemrograman favorit bagi developers

TypeScript adalah bahasa pemrograman nomor satu di antara pengembang.

Sebuah laporan baru telah mengungkapkan JavaScript bukan lagi bahasa pemrograman paling populer di dunia.

Laporan Status Pengiriman Perangkat Lunak CircleCI 2022 menemukan bahwa TypeScript sekarang telah menyalip JavaScript ke posisi nomor satu, menjatuhkan salah satu nama terbesar di industri ini.

Perusahaan mengatakan perubahan itu kemungkinan tergantung pada fitur-fiturnya yang ramah, seperti memungkinkan mereka untuk menangkap kesalahan yang lebih kecil secara lokal dan untuk melakukan kode kerja lebih sering dibandingkan dengan JavaScript.

Bahasa pemrograman teratas

Dari 2019 hingga 2021, hanya Python yang tetap konsisten dalam popularitasnya menurut laporan tersebut, yang menempatkan bahasa di tempat keempat. Sepuluh bahasa teratas lainnya termasuk HTML, Java, dan PHP.

Lebih jauh ke bawah daftar, HashiCorp (HCL) telah memasuki daftar sepuluh besar, datang di tempat kesembilan yang terhormat, memimpin jalan bagi HTML dan Swift yang masing-masing membuntuti satu dan dua tempat di belakang.

“Tim pengiriman perangkat lunak Elite mengadopsi alat dan praktik ramah pengembang yang memungkinkan mereka untuk mengotomatisasi, menskalakan, dan berhasil merangkul perubahan bila diperlukan,” catat VP of Platform CircleCI Michael Stahnke.

“Para pemain berkinerja tinggi tertarik pada alat yang mendorong kolaborasi, pengulangan, dan produktivitas.”

Analisis ini juga menggali area lain dari alur kerja programmer, mengungkap empat tolok ukur utama yang menentukan beberapa tim teknik paling sukses. Mereka termasuk durasi alur kerja rata-rata antara lima dan 10 menit, pemulihan dari eksekusi yang gagal diperbaiki atau dikembalikan dalam waktu satu jam, setidaknya 90% tingkat keberhasilan untuk cabang default aplikasi mereka, dan penyebaran reguler sesuai kebutuhan bisnis, minimal sekali sehari.

Avatar

Black Eirlys

About Author

Black - Means "Hitam" in English, conveying a sense of darkness. Eirlys - Means "salju" in Welsh, conveying a sense of cold and beauty.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Uncategorized

POST-based XSS on DomaiNesia

DomaiNesia adalah perusahaan yang melayani registrasi nama domain, Web Hosting, VPS, dan lain-lain. Disini saya akan menceritakan bug yang saya
Uncategorized

XSS on Xiaomi with KNOXSS

Xiaomi Bug Bounty Programs: https://hackerone.com/xiaomi Ketika kita melihat program Bug Bounty dari Xiaomi, mereka meberima semua subdomain dari mi.com dan xiaomi.com Dan saya