Gadget

Mulai tahun 2023 ini dia penamaan baru untuk prosesor mobile AMD

AMD baru saja mengumumkan skema dari penamaan dari prosesor mobile yang terbaru mereka mulai tahun 2023 mendatang dan seterusnya. Skema dari penamaan prosesor terbaru ini menggantikan skema yang sebelumnya yang dianggap AMD sudah tidak mengakomoditi kategori pada prosesor mobile baru yang dikembangkan oleh AMD.

Skema penamaan yang baru ini juga disebut oleh AMD akan lebih informatif, jadi para antusias bisa dengan mudah mengenali model prosesor dari penamaan yang diberikan. Angka yang lebih tinggi akan menunjukan kelas dan performa yang lebih tinggi. Mereka menyebutnya Ryzen 5 7640U.

AMD juga memastikan bahwa kedepaannya, untuk satu keluarga prosesor hanya akan menggunakan satu jenis aristektur. Sebelumnya, AMD memang masih menempatkan jenis generasi arsitektur yang berbeda dalam satu seri prosesor.

Dengan menggunakan satu jenis arsitektur tentunya bakal memberikan performa yang seimbang, dan dari segi penamaan juga tentu akan lebih mudah dikenali.

Baca: Akun Twitter Dan Channel Telegram Bjorka Dinonaktifkan, Ia Muncul Dengan Akun Baru

Avatar

Black Eirlys

About Author

Black - Means "Hitam" in English, conveying a sense of darkness. Eirlys - Means "salju" in Welsh, conveying a sense of cold and beauty.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Gadget

IPhone 13 dan 13 Pro Max: Fitur baru Apple yang diinginkan selama bertahun-tahun

Apple mengemas ponsel Pro barunya dengan kamera yang diperbarui, baterai yang lebih besar, dan layar refresh rate tinggi pertama di
Cryptocoin Gadget

Pendanaan Twitter Terbaru Elon Musk $ 7 Miliar Dapat Menghadapi Pengawasan Regulator AS

Keputusan Elon Musk untuk menerima beberapa investor asing sebagai bagian dari pembelian Twitter senilai $44 miliar (sekitar Rp. 637.742.600.000.000,00) berisiko